-->

Cara Membuat Perkedel kentang πŸ₯” yang Enak!

Perkedel kentang πŸ₯”. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang.

Perkedel kentang πŸ₯” Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku. Cara membuatnya tidak sulit, kalian dapat menghidangkan Perkedel kentang πŸ₯” hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Perkedel kentang πŸ₯” yuk!

Bahan-bahan Perkedel kentang πŸ₯”

  1. Gunakan 1/2 kg of kentang mentega.
  2. Siapkan 1 bks of kornet/ tahu πŸ˜‰.
  3. Gunakan 1 ikat of daun bawang selederi πŸ€sesuaikan saja selera.
  4. Dibutuhkan Sejumput of garam.
  5. Sediakan of Royco.
  6. Sediakan 4 of bawang merah.
  7. Dibutuhkan of Lada bubuk.
  8. Gunakan 2 butir of telur πŸ₯š(1 di campur di bahan 1 untuk olesan) 🀭.
  9. Gunakan of Minyak untuk menggoreng.

Semakin sering dikonsumsi, maka semakin turun tingkat kepuasannya. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa dikombinasikan dengan aneka bahan lain seperti kornet. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur.

Langkah-langkah memasak Perkedel kentang πŸ₯”

  1. Siapkan bahan-bahan, bersihkan kentang lalu potong 2 kmdn di goreng, bawang merah juga di goreng,untuk campuran.
  2. Hancurin kentang,Potong daun bawang selederi masukan ke adonan, tambahkan lada, garam, kornet,royco, telur πŸ₯š.
  3. Bulet-buletin adonan perkedel, sesuaikan selera ya, sampai adonan habis, siapkan penggorengan, minyak nya lumayan banyak agar enggak berkali-kali 😁cepat selesai.Goreng dengan api sedang, sampai selesei πŸ‘.
  4. Taraaa, jadi dehh perkedel nya, nyemek-nyemek sama nasi anget enakkkknyoooo, selamat mencoba πŸ‘πŸ‘.

Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia. Disajikan begitu saja sudah begitu nikmat, apalagi ketika tergabung dengan. Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu. Resep Perkedel Kentang - Banyak sekali sayur-sayuran yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Kentang bisa dijadikan berbagai olahan, baik untuk lauk.

LihatTutupKomentar