-->

Cara Memasak SUP Ikan Healthy yang Enak!

SUP Ikan Healthy. Sup Krim Ikan Kakap (HEALTHY FOOD) #alachefbrewok semoga video kali ini bermanfaat menambah wawasan kita semua dan untuk kalian semua jangan lupa subscribe. Wow, paling mudah di tanah air! Pastikan ikan kembung yang dipilih tu segar ye.

SUP Ikan Healthy Lihat juga resep Sup Bening Ikan Dori ❤️ enak lainnya. Ikan kecik kecik macam ikan kembung, ikan tambang, ikan duri, selar kuning jer. Tapi sebelum masuk bab sup ikan atau sup kepala ikan, saya nak menulis sedikit tentang penyebaran maklumat. Kalian dapat menyiapkan SUP Ikan Healthy hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin SUP Ikan Healthy yuk!

Bahan SUP Ikan Healthy

  1. Dibutuhkan 3 ekor of Ikan.
  2. Dibutuhkan of Bumbu halus :.
  3. Diperlukan 1 of bawang merah jumbo.
  4. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 cm of kunyit.
  6. Gunakan 3 buah of kemiri.
  7. Sediakan of Tumisan :.
  8. Diperlukan 2 batang of serai.
  9. Dibutuhkan 3 of cabai merah.
  10. Gunakan 5 lembar of daun jeruk.
  11. Gunakan 2 lembar of daun salam.
  12. Dibutuhkan 2 cm of lengkuas.
  13. Gunakan 2 cm of jahe.
  14. Sediakan 2 batang of daun bawang.
  15. Sediakan 1 sdt of garam.
  16. Siapkan 1 sdt of lada.
  17. Sediakan secukupnya of Air.

Sup-sup ini sangat mudah dibuat, menggunakan bahan-bahan semulajadi, dan sangat healthy untuk yang Untuk dinner yang simple, healthy dan sedap, hidangkan sup ini dengan nasi beras perang. Cara Membuat Resep Sup Ikan Patin Yang Enak, Lezat dan Praktis. Sup ikan adalah salah satu masakan bergizi tinggi yang sangat dianjurkan sekali untuk dikonsumsi buat anak anak dan dewasa. Sup salah satu makanan sup yang banyak diminati tentunya adalah sup ikan gurame bening, dimana resep ikan gurame ini memiliki kandungan gizi yang baik bagi kesehatan, selain itu juga biasanya.

Cara membuat SUP Ikan Healthy

  1. Blender bahan sampai halus..
  2. Iris bahan tumisan. Jahe, lengkuas, batang serai digeprek. Daun jeruk dirobek..
  3. Belah ikan jadi dua bagian tambahkan garam dan jeruk nipis..
  4. Tumis bahan diwajan sampai wangi..
  5. Lalu tambahkan bumbu halus, ikan, daun bawang dan air secukupnya aduk-aduk sampai tercampur rata. Siap disajikan.

Membuat sup ikan cukup mudah, hanya merebus bumbu-bumbu yang diperlukan, lalu masukan Karena ikan ini sudah empuk, sebaiknya jangan masak lama terlalu lama agar tidak kehilangan. CARA MEMBUAT SUP IKAN - Bingung mau masak apa hari ini? Jenis masakan sup ikan lebih disukai, daging ikan yang gurih dan lembut dipadukan dengan kuah segar dengan bumbu rempah. Resep Sup Ikan, Kelezatannya Membuat Lidah Bergoyang. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Sedang mencari resep sup ikan yang akan membuat lidahmu bergoyang?

LihatTutupKomentar