-->

Resep: Sup Ceker Pedas Kekinian

Sup Ceker Pedas. Resep Ceker Pedas Empuk yang Harus Dicoba Penggemar Cabai. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Siapa yang bisa menolak resep ceker pedas empuk berikut ini?.ini akan berbagi resep pengolahan ceker, yaitu Resep Membuat Sup Ceker Ayam Asam Pedas saja, bahan yang dibutuhkan juga sederhana yang paling penting sebenarnya adalah sup ini sangat.

Sup Ceker Pedas Ceker setan merupakan makanan khas Indonesia yang sudah populer sejak beberapa tahun terakhir ini. Nama : Ceker Teroris Alamat : Jalan Tenggilis Mejoyo Olahan makanan super pedas berikutnya yang bikin lidah "meledak" adalah Ceker Lapindo. Selain dijadikan sup ceker atau ceker goreng, ceker ayam juga kerap diolah menjadi dimsum. Cara membuatnya tidak sulit, kamu dapat menyiapkan Sup Ceker Pedas hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sup Ceker Pedas!

Bahan-bahan Sup Ceker Pedas

  1. Gunakan 1/4 kg of Ceker ayam.
  2. Gunakan 2 buah of wortel.
  3. Siapkan 1/4 kg of Kol / kubis.
  4. Dibutuhkan of Daun bawang & Seledri (sesuai selera).
  5. Diperlukan of Garam, Kaldu Jamur, Lada bubuk.
  6. Sediakan of Bumbu halus.
  7. Sediakan 4 Siung of bawang putih.
  8. Dibutuhkan 5 Buah of cabai rawit.

Satu di antara varian dimsum ceker yang patut dicoba adalah ceker pedas manis. Seblak ceker merupakan salah satu jenis seblak lainnya. Ceker bisa dibuat untuk melengkapi tumisan kita atau bisa pula dijadikan campuran sup. Cara memasak ceker pedas ini tergolong muda dan tentunya simple sehingga bisa anda lakukan sendiri di.

Langkah-langkah memasak Sup Ceker Pedas

  1. Cuci bersih ceker dan kemudian direbus sekitar 20 menit, sambil menunggu ceker di rebus.
  2. Goreng bawang putih dan cabai, kemudian dihaluskan sampai benar2 halus.
  3. Setelah bumbu halus masukan kedalam rebusan ceker dan aduk2 kemudian setelah 20 menit ceker sudah empuk.
  4. Masukan wortel dan tambahkan garam, kaldu jamur serta lada bubuk secukupnya.
  5. Setelah wortel empuk koreksi rasa, kemudian masukan kol dan daun bawang, seledri.
  6. Matikan kompor, lalu sajikan sup ceker selagi hangat lebih nikmat... Selamat menikmati.

Resep Seblak Ceker Setan Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Seblak ceker ayam bisa dimasak Biasanya ceker ayam dimasak sebagai soto atau sup. Dalam hidangan Tionghoa, ceker biasa. resep ceker pedas,resep ceker pedas manis,ceker pedas,resep ceker ayam,Ceker pedas manis. Baca juga yang ini : Cara Membuat Sup Ikan Salmon Lezat. Cara Membuat Ayam Tumis Kari Sedap.

LihatTutupKomentar