-->

Resep: 30. Perkedel Kentang Anti Ambyar Kekinian

30. Perkedel Kentang Anti Ambyar. Lihat juga resep Perkedel kentang mudah dan anti ambyar enak lainnya! Masakan rumahan, bahan sederhana rasa istimewa. PERKEDEL KENTANG PEDAS ISI TELUR PUYUH, Gurih anti Ambyar Bahan PERKEDEL KENTANG PEDAS ISI TELUR PUYUH, Gurih.

30. Perkedel Kentang Anti Ambyar Percobaan pertama sebelum nggoreng celup putih telur doang ambyar, percobaan kedua langsung dilapis tepung pati eh jadi,. Resep Perkedel kentang anti ambyar favorit. Ini salah satu menu favorit dirumah,, udah otomatis kalo perkedel kentang pasti harus pake kornet. 🤗 Resep perkedel ini sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun. adonannya kokoh tidak mudah ambyar ketika digoreng. penggemar perkedel wajib coba. Cara membuatnya tidak susah, kawan-kawan dapat membuat 30. Perkedel Kentang Anti Ambyar hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 30. Perkedel Kentang Anti Ambyar!

Bahan-bahan 30. Perkedel Kentang Anti Ambyar

  1. Sediakan 6 buah of Kentang Medan.
  2. Gunakan 10 siung of bamer iris.
  3. Gunakan 5 siung of baput iris.
  4. Dibutuhkan of Daun bawang.
  5. Dibutuhkan of Daun seledri.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt of Garam.
  7. Diperlukan 1 butir of telur untuk campuran.
  8. Sediakan 1 butir of telur untk bahan celup.

Hallo Semua Cembali lagi di Dapurku, Kali ini Aku akan share Resep kekalian gimana oku bikin Perkedel Kentang-Daging yang anti Ambyar. Seiring kepopuleran kata ambyar, penggunaannya juga mulai memiliki makna yang meluas. Salah satunya yang sering memakai kata ambyar adalah dalam istilah kuliner. Kata ambyar sering dipakai dalam membuat sebuah adonan, misalnya perkedel tahu atau perkedel kentang.

Cara membuat 30. Perkedel Kentang Anti Ambyar

  1. Goreng kentang. Sisihkan.
  2. Iris bawang merah dan bawang putih, goreng hingga layu saja..
  3. Haluskan ketang bersama bawang goreng, daun bawang dang daun seledri. Aduk hingga tercampur rata.
  4. Ambil sendok kemudian bulatkan. Celupkan dalam kuning telur..
  5. Goreng sebentar dengan api sedang. Angkat tiriskan..

Dear Host Anti Gagal Di rumah banyak yang suka perkedel. Padahal kalau buat sendiri juga mudah. Dulu saya merasa agak susah membuat perkedel, dan kalau menggorengnya mesti hati-hati supaya nggak hancur dan pecah. Belakangan pas lihat tetangga membuat perkedel jadi faham. Nah, tips lainnya adalah gunakan wajan besar dengan cekungan dalam agar seluruh permukaan perkedel tenggelam.

LihatTutupKomentar