-->

Cara Membuat Perkedel kentang tuna Legit dan Nikmat!

Perkedel kentang tuna. Perkedel Kentang Tuna ini bisa jadi alternatif menu makan malam yang sehat dan praktis tapi tetap mengenyangkan. Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap.

Perkedel kentang tuna Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan Bosan dengan perkedel kentang atau jagung , mungkin anda bisa menggantinya dengan ikan tuna. . Cara membuatnya tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan Perkedel kentang tuna hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Perkedel kentang tuna!

Bahan Perkedel kentang tuna

  1. Siapkan 250 gr of kentang kukus, haluskan. Ditimbang stlh dikupas.
  2. Sediakan 150 gr of tuna segar, rebus rajang halus.
  3. Dibutuhkan 2 sdm of terigu.
  4. Sediakan 4 sdm of telur kocok lepas(dr 1btr telur uk kcl).
  5. Sediakan 1/2 sdt of kaldu bubuk.
  6. Diperlukan of Bumbu halus :.
  7. Dibutuhkan Selera of lada.
  8. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  9. Gunakan 1 sdt of ketumbar bubuk.
  10. Gunakan 1/2 sdt of garam (kurang bd dtambah).

Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna Masukkan wortel dan buncis. Lihat juga resep Perkedel kentang enak lainnya. Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang Apakah anda ingin tahu bagaimana cara membuat perkedel kentang dengan campuran ikan tuna ini? Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam.

Cara memasak Perkedel kentang tuna

  1. Kupas kentang, potong2, kukus sampai matang. Angkat. Tempatkan pd wadah, langsung haluskan selagi panas dg ulekan alasi plastik.
  2. Rebus tuna sampai empuk. Bisa dtambah bumbu halus garam, bawang putih & ketumbar. Stlh empuk angkat, tiriskan biarkan dingin. Rajang halus.
  3. Campur semua bahan, aduk rata pakai spatula. Cek rasa.
  4. Panaskan minyak. Gunakan 2 sendok, ambil adonan dg 1sendok, rapikan dg sendok lainnya, ambil dg sendok td goreng sampai kuning keemasan. Angkat, tiriskan sajikan.

Resep perkedel kentang ikan kali ini disajikan dalam kuah semur. Ada gurih dan manis berpadu Pertama, membuat perkedel dari campuran kentang dan ikan tuna halus serta bumbu-bumbunya. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku. Semakin sering dikonsumsi, maka semakin turun tingkat kepuasannya. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur.

LihatTutupKomentar