-->

Cara Membuat Sup ikan patin bumbu iris2 yang Renyah!

Sup ikan patin bumbu iris2. Bahan dan Bumbu Resep Sup Ikan Pating Enak Lezat. Potong dan iris kecil kecil sebelum dicampur dengan bahan lain. Hai teman selamat datang di dapur risaanakdesa sallam kenal jangan lupa dukung terus cara gampang Subscribe share like terima kasih.

Sup ikan patin bumbu iris2 KOMPAS.com - Ikan patin adalah salah satu ikan yang banyak ditemui di daerah Jambi. Warga setempat banyak yang mengolah ikan patin menjadi lauk berkuah layaknya sup yang diberi nama pindang. Gunakan slow cooker agar bumbu ikan lebih meresap sempurna. Teman-teman dapat membuat Sup ikan patin bumbu iris2 hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sup ikan patin bumbu iris2!

Bahan Sup ikan patin bumbu iris2

  1. Sediakan 1/2 kg of Ikan patin.
  2. Siapkan 2 buah of Wortel.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of Merica bubuk.
  4. Gunakan of Penyedap(q pake Royco sapi).
  5. Diperlukan 1 biji of Jagung.
  6. Gunakan 1 batang of Daun bawang.
  7. Sediakan of Bawang merah goreng.
  8. Siapkan of Garam, gula pasir.
  9. Diperlukan iris of Bumbu.
  10. Dibutuhkan 4 of bawang putih.
  11. Gunakan 3 of bawang merah.
  12. Siapkan 5 of cabe.

Alat ini bisa mengempukan sekaligus menjaga kandungan gizi masakan tanpa menghancurkan tekstur daging. Pada dasarnya ikan patin adalah hewan yang aktif pada malam hari, omnivor dan terkadang muncul ke permukaan. Hobi memancing adalah sebuh kegemaran yang disukai banyak orang. Jika semua bahannya sudah, sekarang saatnya kita mengolahnya.

Langkah-langkah memasak Sup ikan patin bumbu iris2

  1. Bersihkan ikan patin, buang insang (biar ga pahit gaess) 😁.
  2. Tumis bumbu iris sampaai harum, tambah air kurleb 1/2 ltr, masukan jagung dan wortel saat sudah mendidih masukan patin..
  3. Kasih garam, gula pasir, penyedap dan daun bawang. Cek rasa..
  4. Sajikan dengan taburan bawang merah 👍🥰 syudah jadiii....selamat mencobaa.

Pertama-tama potonglah ikan patin menjadi beberapa Masak daging tersebut hingga benar-benar empuk dan semua bumbu terserap ke dalamnya. Untuk mengetahui apakah sudah matang atau. Ikan patin masak pindang, rasanya sangat menggugah selera makan, campuran aneka bumbu, tomat cherry atau cung kediro. ikan patin, Cabe rawit utuh, cabe merah (iris tipis), tomat (pot.kotak), daun jeruk, daun salam, lmbrDaun bawang (iris), Garam,gula,penyedap Ikan Patin Bumbu Kuning. Si sulung suka patin krn ikannya berlemak, dan lebih suka dikuahin drp goreng. Ikan patin merupakan jenis ikan air tawar yang tebal daging dan lemaknya.

LihatTutupKomentar