-->

Cara Membuat Rendang Jamur VEGETARIAN yang Enak!

Rendang Jamur VEGETARIAN. Kali ini aku masak Rndang jamur. Bahan - bahannya - jamur shitake - bawang putih - cabe rawit - kaldu jamur - daun sereh - daun jeruk - kemiri. Bosan dengan daging, Sahabat bisa mengganti jamur untuk diolah menjadi menu rendang dengan citarasa yang istimewa.

Rendang Jamur VEGETARIAN Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West Sumatra, Indonesia. It has spread across Indonesia to the cuisines of neighbouring Southeast Asian countries. Vegan Rendang recipe, a vegan version of the iconic Beef Rendang, a richly A very vegan Rendang - still fit for a King! Cara membuatnya tidak susah, kalian dapat memasak Rendang Jamur VEGETARIAN hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Rendang Jamur VEGETARIAN yuk!

Bahan-bahan Rendang Jamur VEGETARIAN

  1. Gunakan of Bahan Utama.
  2. Siapkan 1 bungkus of Daging Mutton Vegetarian.
  3. Siapkan of Bumbu Halus.
  4. Gunakan 20 gr of Cabai Merah Keriting.
  5. Dibutuhkan 10 of cabai rawit merah.
  6. Gunakan 4 batang of Sereh.
  7. Siapkan 4 butir of Kemiri.
  8. Gunakan of Bahan lain-lain.
  9. Diperlukan 2 bks of Santan instan (@65ml).
  10. Siapkan 350 ml of Air.
  11. Gunakan 5 sendok makan of Kelapa sangrai.
  12. Dibutuhkan of Tambahan (optional) : ketumbar, kayumanis, pekak.

This Vegan Rendang with potato and tofu has all the deep, aromatic. Vegetarian tidak memasukkan daging dan makanan laut sebagai salah satu bahan dari makanannya. Ada beberapa di antara mereka yang makan produk olahan susu dan telur atau yang disebut dengan. Rendang jamur suwir ini menarik untuk kamu yang ingin membuat rendang dengan bahan baku berbeda.

Langkah-langkah memasak Rendang Jamur VEGETARIAN

  1. Pertama goreng mutton vege sebentar dengan api yg sedang sekitar 5 menit.
  2. Kemudian blender bahan untuk bumbu halus.
  3. Lalu, tumis bumbu halus kasih sedikit garam, kaldu jamur dan gula, masing" ½sdt saja.
  4. Berikutnya setelah tumisan bumbu halus sudah wangi masukkan daging mutton vege, tambahkan serundeng, bubuk (optional), dan santan yg telah dicampur air putih..
  5. Kasih sedikit kecap manis untuk rasa manis dan warna yg bagus pada hasil akhirnya..
  6. Tunggu hingga air meresap dan rendang siap di sajikan..

Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Bagi Anda yang vegetarian, Anda dapat mengonsumsi rendang dengan bahan dasar jamur, telur, atau jengkol. Meskipun bukan berasal dari daging, bahan-bahan ini sama nikmatnya dengan daging. Untuk rendang vegetarian, saya memilih terong panjang yang berwarna ungu. Supaya bumbu rendangnya bisa meresap, saya membelah dua terong ungu tanpa memutuskannya dari gagangnya.

LihatTutupKomentar