-->

Cara Membuat Makanan Anak Sup Udang & Tahu Anti Ribet!

Makanan Anak Sup Udang & Tahu. Resep Sup Udang Special Jangan lupa LIKE, SHARE dan SUBSCRIBE yah. Makanan udang hias- Semakin banyak penggemar aquascape di Indonesia, membuat udang hias air tawar semakin populer dan banyak dikenal oleh masyarakat. Sup bola tahu udang ini tidak kalah nikmat dengan sup pada umumnya.

Makanan Anak Sup Udang & Tahu Sup termasuk makanan yang disukai anak-anak karena rasanya yang enak, berkuah, dan bikin tubuh menjadi hangat. Maka itu resep sup kali ini menggunakan sayuran utama wortel yang memang digemari anak-anak. Pada hari ini, berbagi resep sederhana berupa masakan berkuah bening dengan cita rasa gurih dari khas kaldu rebusan udang. Sobat dapat menyiapkan Makanan Anak Sup Udang & Tahu hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Makanan Anak Sup Udang & Tahu yuk!

Bahan Makanan Anak Sup Udang & Tahu

  1. Dibutuhkan 5 Ekor of Udang.
  2. Dibutuhkan 2 Potong of Tahu.
  3. Dibutuhkan 1 Siung of Bawang Putih.
  4. Siapkan 1 Buah of Bawang Merah.
  5. Sediakan Secukupnya of Minyak Goreng.
  6. Siapkan Secukupnya of Garam.

Kombinasi sayur-sayuran kian menambah segar sensasinya. Namun, dalam restoran-restoran pada umumnya, jagung diolah menjadi makanan yang Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung. Makanan selanjutnya yang bisa kita gunakan untuk menambah nafsu makan anak adalah bubur udang. Penggunaan kaldu sapi untuk membuat sup menjadikan rasa sup menjadi lebih enak.

Cara membuat Makanan Anak Sup Udang & Tahu

  1. Siapkan bahan-bahan sesuai takaran. Cuci udang dengan air bersih..
  2. Potong tahu menjadi ukuran kecil..
  3. Iris tipis bawang merah & bawang putih..
  4. Tuangkan minyak goreng secukupnya. Tumis bawang merah & bawang putih sampai harum..
  5. Masukkan potongan tahu. Tumis sampai tahu matang..
  6. Masukkan 1 gelas air matang..
  7. Masukkan udang. Tambahkan garam secukupnya. Masak hingga air mendidih dan udang berwarna agak kemerahan..
  8. Siap disajikan dengan nasi hangat..

Sup daging yang hangat tidak hanya menambahkan cita rasa dan. Ayam kecap favorit anak - Makanan enak anak tk - Sapi gorenk buat bocah - Mie ayam jamur anak rantau - Nasi Tim Ayam utk Anak Alergi (No MSG) Gak Makan Waktu - Menu sarapan anak - Sup daging&brokoli menu anak - Tumis udang buncis fav anak. Kehabisan ide menyiapkan menu makanan anak-anak? Resep koleksi Nakita ini sangat bervariasi. Resep Bubur Jagung Seafood ini tidak hanya berisi jagung manis, tetapi juga kacang merah, kangkung, tomat, udang, dan salmon, serta keju parut.

LihatTutupKomentar