-->

Resep: Soup kimlo yang Enak!

Soup kimlo. RESEP SUP KIMLO SUP KIMLO CARA MASAK SUP KIMLO BAGAIMANA CARA MEMBUAT SUP KIMLO #resep sup kimlo#sup kimlo#cara membuat sup kimlo. Lihat juga resep Sop kimlo, Sup kimlo ala fe enak lainnya. Menikmati sup kimlo bisa kita lakukan dengan cara membelinya di warung-warung tepian jalan.

Soup kimlo Bingung mencari menu masakan untuk hari ini? Sup kimlo yang memiliki banyak campuran di dalamnya bisa menjadi salah satu. Resep Sup Kimlo, satu hidangan yang paling populer di banyak acara pernikahan. Kalian dapat membuat Soup kimlo hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Soup kimlo!

Bahan-bahan Soup kimlo

  1. Gunakan 1 bks of jamur kuping.
  2. Dibutuhkan 1 buah of wortel.
  3. Dibutuhkan 1 buah of kentang.
  4. Dibutuhkan 5 biji of bakso sapi.
  5. Sediakan 10 buah of telor puyuh.
  6. Gunakan 1/4 of ayam.
  7. Dibutuhkan 1 bks of soun.
  8. Sediakan of Kol secukupnya Dan daun seledri.
  9. Siapkan 3 biji of bawang putih, bombay, daun bawang, daun jeruk, daun salam.

Sup Kimlo cocok tersaji satu piring dengan banyak hidangan prasmanan lainnya. Sup KIMLO Bojonegoro merupakan produk makanan kuliner berupa sup yang. Sup Kimlo merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Kimlo.

Langkah-langkah memasak Soup kimlo

  1. Potong² kentang dan wortel rebus setengah matang sisihkan..
  2. Potong² halus bawang putih bombay dan tumis beserta daun salam, daun jeruk sampai wangi masukan ayam. Setelah itu masukan tumisan kedalam rebusan kentang wortel tadi..
  3. Setelah mendidih masukan bakso, jamur kuping, garam, gula, kaldu terakhir masukan telor puyuh daun bawang dan seledri...
  4. Kimlo siap di hidangkan.... Selamat mencoba..🤗🤗🤗😍😍.

Resep Sup Kimlo APK is a Books & Reference Apps on Android. Download Resep Sup Kimlo app directly without a Google account, no registration, no login required. Jakarta - Resep sup kimlo ini mudah dibuat. Sup berisi sayuran dan daging ayam ini cocok dinikmati saat udara dingin, Hangatkan badan sekaligus kaya nutrisi. Chicken Duck Ayam Bebek Beef Pork Sapi Babi Fish Shrimp Udang Egg Tofu Telur Tahu Rice Pasta Potato Nasi Mi Kentang Soup Sayur Cake Kue.

LihatTutupKomentar