-->

Cara Membuat Sup iga praktis ala resto yang Gurih!

Sup iga praktis ala resto. Lihat juga resep Sup iga praktis ala resto enak lainnya! SUP IGA KUAH BENING ALA RESTO // RESEP RUMAHAN #supiga#supsehat#makananihasindonesia#resepmudah#makanenak#kuliner Musik: Sour Soup Pemusik: Jef. Tau sendiri harga sop iga kalau beli di resto.

Sup iga praktis ala resto COM - Daging sapi memang lezat ya! Rasanya begitu kaya, dan sangat premium deh. Nah, perlu kamu ketahui ya, girls, setiap bagian tubuh sapi itu punya sebutan sendiri-sendiri. Cara membuatnya tidak susah, kalian dapat memasak Sup iga praktis ala resto hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sup iga praktis ala resto yuk!

Bahan Sup iga praktis ala resto

  1. Siapkan of I kg tulangan iga.
  2. Sediakan 5 buah of wortel.
  3. Dibutuhkan 4 buah of kentang.
  4. Sediakan of Bahan pelengkap.
  5. Gunakan 2 buah of tomat.
  6. Gunakan 5 lembar of daun bawang & seledri.
  7. Siapkan 2 ons of bawang merah.
  8. Diperlukan 1 ons of bawang putih.
  9. Diperlukan 1 buah of pala.
  10. Siapkan 8 buah of cengkeh.
  11. Diperlukan 1 buah of kayu manis.
  12. Gunakan Sedikit of minyak untuk menumis bawang.
  13. Sediakan of Bawang goreng (optional).

Lihat juga resep Sop Iga bahan seadanya enak lainnya! Lihat juga resep Sop Iga/Daging Sapi enak lainnya! Resep Iga Bakar Saus Madu Ala Resto - Membuat iga bakar sendiri langsung dari dapur tercinta ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. cara membuatnya cukup mudah, hanya saja kita akan dibuat tak sabar ketika mengolah iga bakar dengan aroma lezatnya. sungguh, masakan khas Indonesia yang satu ini selalu membuat orang ingin mencicipinya. kali ini admin resephariini.com akan mengajak anda. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.

Cara membuat Sup iga praktis ala resto

  1. Rebus tulang iga sampai empuk (menggunakan presto cukup 1 jam, tanpa presto bisa sampai 2 jam).
  2. Kupas wortel dan kentang, cuci dan potong sesuai selera.. kemnudian rendam dengan air supaya tidak menghitam.
  3. Kupas bawang merah, bawang putih, iris, tumis sampai harum, sisihkan.
  4. Bersihkan daun bawang, seledri tomat, potong², sisihkan.
  5. Setelah tulang iga empuk, masukkan kentang dan wortel, tumisan bawang merah dan bawang putih.
  6. Masukkan buah pala, cengkeh, kayu manis, garam. Cek rasa.
  7. Hidangkan panas² dengan taburan daun bawang, seledri, tomat dan bawang goreng.

Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Salah satu resep masakan sayur sop yang paling populer dan digemari banyak orang adalah iga sop resep. Keluarga kami termasuk anak anak pun sangat menyukai resep masakan ini, terutama yang segar dan mempunyai banyak kaldu karena rasanya lebih enak dan lezat. Resep sop iga sapi ini juga sangat cocok dihidangkan sebagai kudapan istimewa Anda dan keluarga di hari spesial seperti saat merayakan ulang tahun atau hari raya keagamaan dimana semua anggota keluarga berkumpul di rumah Anda.

LihatTutupKomentar