-->

Resep: Sup oyong dan sawi putih Kekinian

Sup oyong dan sawi putih. Selamat mencoba kenikmatan Resep Sup Sawi Putih Dan Oyong ya! Anda bisa membuat sup sawi putih sebagai menu sahur malam nanti. Agar sup yang anda buat lebih spesial, anda bisa menambahkan jamur ke Sup sawi putih campur jamur merupakan menu praktis dan tidak harus memakan waktu lama ketika mengolahnya.

Sup oyong dan sawi putih Jagat Resep kali ini menyajikan resep masakan dari udang. Salah satunya adalah Resep Oyong Sawi Putih Cah Udang. Silahkan di simak dan di praktekkan di rumah. Kamu dapat menyiapkan Sup oyong dan sawi putih hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sup oyong dan sawi putih!

Bahan Sup oyong dan sawi putih

  1. Dibutuhkan 1 buah of oyong.
  2. Gunakan of Sawi putih.
  3. Dibutuhkan Segenggam of toge.
  4. Sediakan Segenggam of Kembang kol.
  5. Diperlukan of Bawang merah.
  6. Diperlukan of Bawang putih.
  7. Dibutuhkan of Lada bubuK.
  8. Dibutuhkan of Garam.
  9. Dibutuhkan of Penyedap rasa.

Resep Oyong Sawi Putih Cah Udang. Sawi putih juga sangat rendah kalori. Sayuran ini mengandung banyak senyawa tanaman antioksidan dan tinggi serat makanan. Lihat juga resep Sup Tahu Tomat enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Sup oyong dan sawi putih

  1. Siangi semua bahan sayuran lalu cuci bersih.
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih.
  3. Didihkan air,setelah mendidih masukkan bumbu halus,oyong,dan kembang kol.
  4. Setelah matang,masukkan sawi putih dan toge.
  5. Tambahkan garam dan penyedap rasa.
  6. Koreksi rasa lalu sajikan ☺.

Update Informasi harga sayur sawi sendok di pasar induk jakarta Selain itu, terdapat pula sawi putih yang biasa dibuat sup atau diolah menjadi asinan. Harga sawi per ikat di pasar tradisional biasanya mengalami. Resep Sup Oyong enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Masukan kacang panjang, Oyong dan yang terakhir Sawi putih. aduk sebentar Test rasa.

LihatTutupKomentar