-->

Resep: Sup Ayam praktis Kekinian

Sup Ayam praktis. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah. Baca juga: Ayo dicoba resep ayam geprek yang praktis dan sederhana tapi kelezatannya bikin.

Sup Ayam praktis Lihat juga resep Sop Ayam Kampung untuk Anak Pilek enak lainnya. Sup Ayam dan Sosis, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta. Teman-teman dapat menyiapkan Sup Ayam praktis hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sup Ayam praktis yuk!

Bahan-bahan Sup Ayam praktis

  1. Gunakan 250 gram of daging ayam.
  2. Dibutuhkan of Sayuran :.
  3. Diperlukan 250 gram of kembang kol.
  4. Sediakan 200 gram of wortel.
  5. Sediakan 100 gram of buncis.
  6. Sediakan 2 batang of daun bawang.
  7. Gunakan 1 batang of seledri.
  8. Siapkan of Bumbu :.
  9. Siapkan 1 sdt of kaldu ayam.
  10. Dibutuhkan 1 sdm of garam.
  11. Dibutuhkan 1 sdt of gula pasir.
  12. Diperlukan 1 sdt of merica bubuk.
  13. Siapkan 3 buah of bawang merah.
  14. Dibutuhkan 2 buah of bawang putih.
  15. Siapkan 500 ml of air bersih.

Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Masukkan ayam dan rempah sup yang dibancuh dengan segelas air. Berbeda dengan sup ayam seperti biasanya, sup ini akan memberikan kehangatan untuk kalian yang sedang Tentu saja cara membuatnya pun praktis, yuk langsung saja dicek. Bahan yang dibutuhkan Sup ayam kampung (Foto: Youtube).

Langkah-langkah memasak Sup Ayam praktis

  1. Rebus ayam sampai empuk, lalu potong 2 sisihkan.
  2. Potong2 sayuran sesuai selera, dan cuci bersih.
  3. Siapkan panci, didihkan air masukkan ayam dan wortel, jika sudah matang, masukan kol dan buncis.
  4. Iris bawang putih dan merah, panaskan minyak di pan, tumis duo bawang hingga harum lalu masukkan ke dalam panci sop, aduk.
  5. Beri gula, garam, merica bubuk dan kaldu ayam, tes rasa dan terakhir masukan irisan seledri dan bawang daun. Matikan api lalu sajikan.

MOMS, punya stock daging ayam kampung di kulkas? Nah, sebelum kalap mengolah daging kurban, ada baiknya daging ayam. Sup ayam memang sangat pas disajikan saat sarapan bersama keluarga. Karena cara membuatnya juga sangat praktis dan mudah. Berikut resep sup ayam bening yang dilansir TribunStyle dari akun.

LihatTutupKomentar