-->

Cara Memasak 025.Perkedel kentang Anti Ribet!

025.Perkedel kentang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit.

025.Perkedel kentang Perkedel kentang (potato frikadeller) is Indonesian pan-fried dumplings, made from mashed potatoes. Perkedel is a popular dish, either for a side dish or an. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak. Cara membuatnya tidak susah, kalian dapat memasak 025.Perkedel kentang hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 025.Perkedel kentang yuk!

Bahan-bahan 025.Perkedel kentang

  1. Siapkan 3 buah of kentang.
  2. Gunakan 5 siung of bawang putih (digoreng).
  3. Sediakan of Daun seledri (banyaknya sesuai selera).
  4. Siapkan 1 butir of telur (ambil putihnya saja).
  5. Diperlukan secukupnya of Garam.
  6. Sediakan secukupnya of Lada.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Penyedap rasa.

Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa Perkedel juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan lain. Seringkali perkedel yang kita goreng hancur saat di penggorengan. Makanan berbahan dasar kentang ini merupakan salah satu makanan favorit bisa digunakan sebagai lauk maupun sebagai. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia.

Langkah-langkah membuat 025.Perkedel kentang

  1. Potong kentang dadu lalu goreng, setelah itu sisihkan.
  2. Haluskan kentang yang sudah digoreng. (Saya haluskan ya secara manual).
  3. Haluskan bawang putih yang sudah digoreng. Setelah halus, masukkan semua bahan dan bumbu. Aduk rata hingga tercampur rata.
  4. Setelah itu bentuk perkedel sesuai selera. Goreng sebentar hingga kuning kecoklatan. Perkedel siap disajikan.

Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Resep dengan petunjuk video: Istilah "perkedel" berasal dari Bahasa Belanda: Frikadel, hal ini menunjukkan pengaruh Belanda dalam seni memasak Indonesia.

LihatTutupKomentar