-->

Wallahu Alam Bishawab Rumaysho

Wallahu Alam Bishawab Rumaysho. Wallahu a'lam bish-shawabi - Penulis artikel keagamaan (Islam) atau media Islam lazimnya mengakhiri tulisan dengan kalimat Wallahu a'lam (artinya: "Dan Allah lebih tahu atau Yang Maha Tahu/Maha Mengetahui). Kalimat ini berasal dari bahasa Arab dan sudah menjadi kalimat yang familiar di kalangan umat islam Indonesia.

Download Ayat Seribu Dinar Lengkap (Mp3, PDF]
Download Ayat Seribu Dinar Lengkap (Mp3, PDF] (Jesus Chandler)
Shalawat berasal dari kata shalat dan bentuk jama'nya menjadi shalawat yang berarti doa untuk mengingat Allah secara terus menerus. Menurut Al-Haitami, makna asli dari shalawat adalah do'a. Abdullah bin Mas'ud ra berkata: يَا أَيُّهَا النَّاسُ، مَنْ عَلِمَ شَيْئًا فَلْيَقُلْ بِهِ، وَمَنْ لَمْ يَعْلَمْ.

sunting sumber] hadis (حديث) Juga ditulis hadits.

Sedangkan Neraka Semakin tinggi tingkatannya maka semakin keras siksaan yang di rasakan oleh penghuninya, Wallahu A'lam.

sahalat jamaah 1

HNI.ID Official - Posts | Facebook

MANAKAH BATAS AURAT LAKI-LAKI? - Nasihat Sahabat

SINDIRAN SYAIKH AL UTSAIMIN TENTANG POLIGAMI | FITRIA ...

Syarat Terkabulnya Do'a - Remaja Islam Mau Mengenal Islam

Bolehkah Membatalkan Puasa Sunnah di Saat Undangan Makan ...

Ringkasan Materi Pai Kelas 9 Bab 5 Nasikah (aqiqah) dan Qurban

KMPI Jember - Home | Facebook

Hadiah di Hari Lahir - Kabar Islam 24 Jam

Biasanya kalimat ini juga diberi tambahan dengan bishawab atau bis shawab sehingga menjadi wallahualam bishawab. Pertanyaan : Sering, sih, ane ngedenger "wallahu a'lam". Dalam kesempatan ini saya mau bertanya pak, bagaimana tulisan arab wallahu a'lam bishshawabi dan artinya ?

LihatTutupKomentar