-->

Cara Memasak Perkedel kentang😉 Untuk Pemula!

Perkedel kentang😉. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Tak hanya itu, kentang juga mengandung.

Perkedel kentang😉 Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam. Cara membuatnya tidak sulit, kalian dapat memasak Perkedel kentang😉 hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Perkedel kentang😉 yuk!

Bahan-bahan Perkedel kentang😉

  1. Dibutuhkan 1/2 kg of kentang.
  2. Diperlukan 1 butir of telur.
  3. Gunakan 2 siung of bawang putih.
  4. Gunakan 1 siung of bawang merah.
  5. Gunakan 1 batang of daun bawang.
  6. Sediakan 2 batang of seledri.
  7. Dibutuhkan 1/2 of stdt merica.

Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku. Semakin sering dikonsumsi, maka semakin turun tingkat kepuasannya. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia.

Cara memasak Perkedel kentang😉

  1. Kupas kentang, cuci bersih.
  2. Siapkan minyak, goreng kentang, bawang merah, bawang putih hingga matang.
  3. Halus kan kentang dan bawang yg digoreng.
  4. Iris daun bawang dan seledri.
  5. Note; pisahkan putih dan kuning telurnya dulu😉.
  6. Campurkan semua bahan dalam wadah tambahkan garam, penyedap rasa dan merica aduk-aduk koreksi rasa nah kalo udah pas bumbu nya baru masukan kuning telur campurkan kembali.
  7. Bentuk bulat bulat lalu celupkan ke putih telor dan goreng😊.
  8. Ulangi hingga adonan habis.

Disajikan begitu saja sudah begitu nikmat, apalagi ketika tergabung dengan. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Resep Perkedel Kentang - Banyak sekali sayur-sayuran yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi.

LihatTutupKomentar