-->

Resep: Sop Ala Kadarnya Anti Ribet!

Sop Ala Kadarnya. Selamat datang kembali di channel marcelina kurniadi. Video kali ini aku mau review sop sayur yang dimasak dadakan. dan ngga sempet aku buat video ny. Sop ala kadarnya Ceritanya masak dengan bahan yg ada di lemari es, jd semuanya dicemplungin hehe.

Sop Ala Kadarnya Resep Daging Lengkap adalah kumpulan Resep dari Daging dengan Lengkap aplikasi ini diharap dapat memudahkan semua pengguna aplikasi untuk memasak daging dengan mudah dan mandiri. Resep pada aplikasi ini sangat mudah kita tiru dan kembangkan. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Navigasi simple dan mudah digunakan - Isi kontent dapat di copy - Isi konten dapat langsung di share ke teman - Mudah. Cara membuatnya cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan Sop Ala Kadarnya hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Sop Ala Kadarnya yuk!

Bahan Sop Ala Kadarnya

  1. Gunakan 1/4 kg of ayam, potong kecil2.
  2. Diperlukan 1 buah of wortel.
  3. Siapkan of Kol.
  4. Gunakan of Daun bawang.
  5. Gunakan 3 siung of bawang putih cincang.
  6. Sediakan 1 ruas of jahe.
  7. Sediakan of Bawang bombay.
  8. Dibutuhkan of Garam.
  9. Dibutuhkan of Penyedap.

Gambar pemandangannya search di Google dengan keyword "sunrise beach" 😦 * sorry, there is not enough time Kreatifitas sepertinya sudah mulai hilang, hasilnya cover ala kadarnya seperti gambar dibawah ini. Yang kami butuhkan adalah pelayanan maksimal bukan ala kadarnya. Mie sop, jajanan sore hari ini selalu meramaikan berbagai sudut jalan kota Medan, dari gerai kecil hingga abang tukang mie sop yang berkeliling dengan becak dengan harum aroma kuah yang menggoda. Kebetulan minggu lalu kami berkeliling di seputaran daerah Jalan Sumatera di sore hari dan menemukan ruko mie sop Dekko.

Langkah-langkah memasak Sop Ala Kadarnya

  1. Tumis bawang putih, bawang bombay dan jahe hingga wangi.
  2. Masukkan ayam dan wortel, tambahkan air.
  3. Tambahkan garam, penyedap, tes rasa.
  4. Masukkan kol.
  5. Jika telah mendidih dan ayam empuk, tambahkan daun bawang lalu siap disajikan dengan taburan bawang goreng.

Di sinilah bahan-bahan yang harus Anda persiapkan serta cara membuat Soto Indomie Sayuran tanpa Daging ala FD ala kadarnya 😄🙈 yang Enak, Gurih, Lezat. Ngaliweut merupakan kebiasaan makan bersama dari selingan, waktu rehat ataupun sesudah kegiatan dengan aneka hidangan lauk pauk, lalaban, ikan asin dan sambal yang semuanya dikemas dadakan. Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda Ledeng bersama ngaliwet yang mencoba masakan liweut nasi uduk Yayuk dengan lauk pauk, oseng. Sop Tom Yam (ala kadarnya) Hari Minggu kemarin adik sepupu sms mau mampir ke kos. Memikirkan menu apa yang mau disajikan, sekalian untuk makan malam.

LihatTutupKomentar