-->

Cara Memasak Sup Iga Rempah yang Renyah!

Sup Iga Rempah. Dengan bumbu sop iga spesial dengan rempah rempah alami dan kuah kaldu yang kental, resep iga sapi ini dijamin membuat setiap anggota keluarga akan ketagihan dan minta untuk dimasakin lagi. Sup iga sapi memang lezat apalagi jika iga yang dimasukan dalam sup melalui proses pembakaran terlebih dahulu. Sudah pasti rasanya akan begitu nikmat dan gurih.

Sup Iga Rempah Hidangan ini banyak digemari karena ada paduan kaldu hangat dan irisan iga sapi empuk. Sup daging Daging Minyak Rempah sup Tougeh Cili potong Air Bawang merah dan putih (tumbuk Yıl önce. Cara membuat sup tulang iga sapi bumbu rempah Bahan bahan Tulang iga sapi Bumbu. Cara membuatnya tidak susah, sobat dapat membuat Sup Iga Rempah hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sup Iga Rempah yuk!

Bahan Sup Iga Rempah

  1. Diperlukan 1/2 kg of iga sapi.
  2. Gunakan 1/4 kg of tetelan.
  3. Sediakan of Bumbu halus :.
  4. Siapkan 7 siung of bawang merah.
  5. Dibutuhkan 4 siung of bawang putih.
  6. Diperlukan 1/2 sdt of lada.
  7. Siapkan 3 butir of kapulaga kupas kulitnya.
  8. Siapkan 1/2 butir of pala.
  9. Dibutuhkan 1 cm of jahe.
  10. Sediakan of Bumbu pelengkap :.
  11. Dibutuhkan 1 buah of bunga lawang.
  12. Siapkan secukupnya of Daun salam.
  13. Gunakan 1 batang of seledri.
  14. Dibutuhkan 1 batang of daun bawang.
  15. Sediakan 1 butir of tomat.
  16. Siapkan of Bawang goreng.
  17. Sediakan secukupnya of Gula garam penyedap.

Dengan bahan bahan rempah alami seperti jahe,pala dan sebagainya serta bahan bahan lainnya Anda ingin mencoba Resep Sup iga kuah bening ini, silahan anda simak dan ikuti cara membuat dan. Resep Sop Iga Bumbu lengkap,Wangi dan empuk. Kenikmatan Sop Iga dengan rasa rempah yang khas ini sangat cocok di nikmati dengan nasi panas Sajikan sup iga menggunakan mangkuk dan berikan taburan daun bawang serta bawang goreng. sup iga, sate kambing, rawon. COM - Berbagai olahan daging merupakan masakan Daging sapi ini diolah menggunakan bumbu rempah-rempah yang menghasilkan rasa yang nikmat.

Langkah-langkah memasak Sup Iga Rempah

  1. Cuci bersih iga dan tetelan, rebus buang air rebusan pertama lalu rebus kembali beri salam dan jahe, rebus smp empuk.
  2. Tumis bumbu halus smp wangi.tuangi air, masukkan iga,tetelan, bunga lawang, tak lupa koreksi rasa garam gula penyedap secukupnya.
  3. Masak smp empuk, masukkan daun bawang dan seledri sesaat sebelum api di matikan, angkat lalu sajikan dengan tomat, bawang daun dan bawang goreng....

Komentar Berita : Iga sapi yang didapat saat Idul Adha bisa diolah menjadi sajian sup iga yang sederhana tapi kaya akan rempah seperti pala, cengkeh, dan kayu manis. Tips agar mendapatkan kuah sup iga sapi yang bening dan tidak keruh maka anda bisa merebus iga Untuk membuat resep sop iga sapi sederhana bisa memakai bumbu rempah praktis seperti. Sup Pindang Iga Sapi merupakan daging iga sapi yang diolah menggunakan sederet rempah seperti laja, bawang merah, bawang putih, kunyit asam, gula merah, serta cabai tanjung. Kronologi, Jakarta - Sup iga menjadi pilihan menu sahur yang paling nikmat. Sup iga yang lezat dan bergizi ini wajib Bunda sajikan di rumah sebagai santap siang yang istimewa.

LihatTutupKomentar