-->

Resep: Sayur sop sederhana Anti Ribet!

Sayur sop sederhana. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan. Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris.

Sayur sop sederhana Dengan bumbu dan bahan yang sederhana serta mudah untuk didapatkan baik itu di pasar. Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh semua orang bahkan banyak orang yang sangat menyukai dan gemar menyantap sayur sop selain karena. Resep sayur sop atau sup adalah resep yang sering di cari dan digunakan dalam memasak sehari-hari, karena cara membuat sup cukup sederhana dan hasilnya pasti lezat. Kamu dapat menghidangkan Sayur sop sederhana hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sayur sop sederhana!

Bahan-bahan Sayur sop sederhana

  1. Gunakan 2 buah of wortel.
  2. Gunakan 1/4 of kol.
  3. Sediakan 1 buah of kentang.
  4. Gunakan 1/4 of tulang -tulang.
  5. Dibutuhkan 2 batang of daun (iris).
  6. Siapkan 2 batang of daun seledri(iris).
  7. Siapkan Secukupnya of bawang goreng.
  8. Siapkan of Bumbu.
  9. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  10. Sediakan 3 siung of bawang merah.
  11. Sediakan 2 butir of kemiri.
  12. Sediakan Secukupnya of penyedap.
  13. Diperlukan Secukupnya of garam.
  14. Sediakan Sejumput of gula.
  15. Dibutuhkan Secukupnya of lada bubuk.
  16. Dibutuhkan Secukupnya of minyak.
  17. Siapkan Secukupnya of air.

Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran.

Cara membuat Sayur sop sederhana

  1. Cuci tulang -tulang terlebih dahulu lalu rebus,sambil menunggu tulang2matang potong sayuran dan uleg bawang merah,bawang putih dan,kemiri.
  2. Tumis bumbu,Setelah tulang"matang buang air rebusaan nya dan ganti yg baru, lalu masukan l tulang",sayuran tunggu hingga air meluap dan masukan bumbu yg sudah di tumis,penyedap,garam,gula,dan lada bubuk tunggu hingga 2/3detik masukan daun bawang,sekedri dan bawang goreng lalu angkat dan sajikan 🤗slmat mencoba,semoga bermanfaat.

Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa ditemukan di pasar tradisional maupun supermarket terdekat. Resep Sayur Sop Sederhana is free Food & Drink app, developed by Hasyim Developer. Sayur sop merupakan salah satu hidangan berkuah yang sangat nikmat dijadikan salah satu menu Pada kesempatan ini, kami telah rangkumkan resep sayur sop yang cukup sederhana, namun. Ketika Anda menyantap sayur sop di berbagai tempat makan lainnya, terkadang terlintas apakah Di bawah ini adalah bahan-bahan alami dan cara membuat sayur sop sederhana yang pastinya dapat. Resep Praktis Sayur Sop Lezat, Sederhana dan Sehat (Tanpa Mahal) Video Resep Praktis.

LihatTutupKomentar