-->

Cara Membuat Sup sawi Anti Ribet!

Sup sawi. Resep Sup Sawi Telur enak dan mudah untuk dibuat. Sawi merupakan sayuran bergizi lainnya yang bisa diolah menjadi olahan masakan yang lezat dan tentu saja dapat menambah asupan gizi harian. Sup sawi putih campur jamur merupakan menu praktis dan tidak harus memakan waktu lama ketika mengolahnya.

Sup sawi Sajikan saja sayuran yang praktis, mudah dibuat, namun tetap bergizi seperti Rebus Sup Tahu Sawi Putih ini. Siapa sangka, resep Sup Sawi Putih enak dan sederhana ini enak banget, lo. Anda pun wajib menghadirkan resep Sup Sawi Putih ini di rumah. Cara membuatnya tidak susah, kamu dapat menghidangkan Sup sawi hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sup sawi!

Bahan Sup sawi

  1. Siapkan 150 g of sawi putih, potong.
  2. Sediakan 2 butir of telur.
  3. Siapkan 1 batang of daun bawang, iris.
  4. Sediakan Secukupnya of garam dan merica.
  5. Diperlukan 1/4 sdt of kecap asin.
  6. Gunakan 1/4 sdt of kaldu jamur.
  7. Siapkan 2 cangkir of air.

Lihat juga resep Sayur Sop Ayam Sehat enak lainnya. Sawi merupakan jenis sayuran bergizi lainnya yang dapat diolah menjadi suatu olahan masakan yang sangat lezat dan tentu saja dapat menambah asupan gizi tubuh harian. Resep Sup Sawi Asin ini sedap untuk disajikan saat musim penghujan tiba. Selain bahannya mudah didapat, sup berbahan sayur fermentasi ini juga kaya akan manfaat. "Aduh, dah lewat ni sempat ke nak masak.

Langkah-langkah memasak Sup sawi

  1. Ceplok telur, masukkan kecap asin, merica dan garam. Kocok hingga rata dengan garpu..
  2. Rebus air hingga mendidih, masukkan sawi dan rebus selama 2 menit..
  3. Masukkan telur perlahan sambil diaduk-aduk. Tambahkan garam, merica, kaldu jamur dan kecap asin. Aduk lagi hingga rata..
  4. Tuang ke mangkuk dan taburi daun bawang di atasnya. Sajikan..

Takkan asyik nak telan mi segera saja. Agaknya resepi sup fishball mesti simple juga nak buat, kan? Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti Resep Tumis Sawi Hijau dengan Ayam, Menu Rumahan yang Praktis. Sawi Bawang putih Bawang merah Ikan bilis tumbuk Air Garam Tauhu. Collection of delicious and tasty soup recipe.

LihatTutupKomentar