-->

Cara Membuat Sup tofu daging makaroni yang Enak!

Sup tofu daging makaroni. Sup tofu kimchi yang pedas gurih ini cocok dinikmati saat badan kurang fit. Tubuh jadi segar dan asupan nutrisinya membuat tubuh cepat pulih. Sup Tofu dan Kimchi Foto: iStock.

Sup tofu daging makaroni Royco Kaldu Sapi dibuat dengan daging sapi yang direbus lama memberikan kaldu mantap dan rasa daging sapi lezat untuk semua masakan. Royco Sup Krim Kepiting dan Jagung dibuat dengan bahan berkualitas dari alam, menjadikan sup lezat dan. Ya, selain sup ayam, sup daging juga bisa menjadi salah satu menu resep terbaik yang bisa kita sajikan buat menu keluarga tercinta. Teman-teman dapat membuat Sup tofu daging makaroni hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sup tofu daging makaroni!

Bahan Sup tofu daging makaroni

  1. Gunakan 1/4 kg of daging sapi (sdh direbus).
  2. Dibutuhkan 10 buah of bakso sapi kecil (iris tipis).
  3. Diperlukan 1 buah of wortel (iris).
  4. Diperlukan 1/2 of tofu panjang (iris bulat).
  5. Siapkan 5 SDM of makaroni.
  6. Siapkan of Kol secukupnya (saya pakai sisa yg ada).
  7. Dibutuhkan 1 Batang of bawang daun(iris).
  8. Diperlukan 1 Batang of seledri (iris).
  9. Dibutuhkan of Bumbu.
  10. Sediakan 2 of royco sapi.
  11. Gunakan 1 sdt of ladaku bubuk.
  12. Gunakan 3 SDM of minyak goreng.

Dengan bumbu sop daging spesial yang terdiri dari rempah rempah alami dan kuah kental yang banyak mengandung kaldu, resep masakan sop daging sapi ini. Kami berikan resepi sup siam daging yang sedap dimakan dan dihirup, Memang sesuai lah dengan musim sekarang, Jom cuba jom. Tumis bawang putih, bawang bombay dan daun bawang hingga layu. Masukkan daging asap, aduk hingga kaku.

Cara membuat Sup tofu daging makaroni

  1. Rebus wortel terlebih dahulu diair mendidih, agak layu masukan makaroni, kol, daging sapi yg telah direbus, tofu dan bakso..
  2. Setelah dirasa kol sedikit layu, masukan bumbu (royco, ladaku, dan minyak goreng)..
  3. Tes rasa, jika sudah dirasa cukup pas. Matikan api masukan irisan bawang daun dan seledri. Siap disajikan..

Tuangi kaldu ayam, didihkan dengan api kecil. Balik-balik sup ayam, sup daging, sup fishball. Apa lagi resepi sup yang lain sikit ya?" Di paketnya tulis egg tofu. / Foto Kredit: vietworldkitchen.com. *Resepi sup tauhu telur ini dikongsikan oleh Puan Siti Zanariah Khalit dan ia diterbitkan semula dengan kebenaran. Tahu atau tofu adalah kedelai fermentasi dan telah menjadi salah satu sumber makanan pokok di banyak negara dari waktu ke waktu. Anda juga bisa menambahkan daging dan sayuran lain ke dalam sup tersebut dan sajikan versi sup yang lebih komplit ini untuk anggota keluarga lainnya.

LihatTutupKomentar