-->

Resep: Sup jamur tiram sederhana Anti Ribet!

Sup jamur tiram sederhana. Karena sup jamur tiram ini adalah hidangan sederhana, maka dari itulah cara membuatnya pun cukup sederhana. Bahkan bahan dan bumbu yang dibutuhkannya pun sangat mudah sekali ditemukan, baik itu di pasar tradisional atau pun di warung terdekat rumah anda. Lihat juga resep Cream Sop Jamur Tiram untuk Batita enak lainnya.

Sup jamur tiram sederhana Jika tak ingin ribet masak sayur yang mampu menghangatkan badan, buat saja sup jamur sederhana berikut ini. Biasanya kebanyakan orang mengolah jamur dengan cara ditumis atau disup karena paling mudah dibuat. Semangkuk sup jamur yang creamy dan gurih tentu bikin kamu jadi lebih semangat. Kamu dapat memasak Sup jamur tiram sederhana hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sup jamur tiram sederhana!

Bahan Sup jamur tiram sederhana

  1. Siapkan 250 gr of Jamur tiram.
  2. Sediakan 1 buah of wortel.
  3. Siapkan 1 batang of daun bawang.
  4. Siapkan 2 batang of seledri.
  5. Diperlukan 2 sdm of bawang putih goreng.
  6. Gunakan 1 sdm of bawang merah goreng.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Penyedap.
  8. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  9. Diperlukan secukupnya of Gula.

Yuk, sajikan resep mudah ini untuk menu makan malam! Hanya dengan berbekal Royco Sup Krim Ayam dan tiga jenis jamur seperti champignon, enoki, dan jamur tiram; kamu sudah bisa membuat hidangan yang satu ini. Sebenarnya budidaya jamur tiram sendiri amat sesuai bilamana diaplikasikan di daerah yang mempunyai iklim tropis misalnya Indonesia. Bila kamu hendak membangun usaha budidaya jamur tiram, pengeluaran dana investasi bisa terbilang lumayan terjangkau dan dapat kamu kerjakan.

Langkah-langkah membuat Sup jamur tiram sederhana

  1. Suwir jamur jadi bagian yang lebih kecil, potong wartel dan daun bawang serta daun seledri lalu cuci bersih.
  2. Didihkan air -+ 1 liter masukkan wortel tunggu hingga setengah matang.
  3. Lalu masukkan daun bawang dan jamur setelah mendidih masukkan seledri.
  4. Siap dihidangkan..yummy selamat mencoba🤗.

Jamur tiram atau hiratake, bisa diolah dengan cara ditumis dengan bawang merah, bawang putih, cabai merah, dan bumbu dapur sederhana lainnya. Walaupun bahan-bahannya terbilang sederhana tapi jangan remehkan rasanya. Kamu yang bingung mau masak apa untuk makan malam atau siang. Budidaya jamur tiram menjadi salah satu jenis budidaya di bidang agribisnis yang banyak dilirik. Seiring dengan kepopuleran jamur tiram yang mencuat dan digemari masyarakat.

LihatTutupKomentar